Tentang lo kak yang ga pernah nyalahin keputusan gue,, ga pernah benerin juga sih pilihan dan cara pandang gue.
Lo selalu bilang semua butuh proses untuk jadi manusia yang lebih baik.
Lo yang bilang mampu ketika disekeliling gue bilang imposible ..
yah, semua tentang lo kak yang dukung gue dari belakang ,,

SADAR ngga sih lo kak??
kita ga ada hubungan darah, sepupu, atau saudara jauh..
tapi lo percaya sama gue??


Kadang gue bingung??
lo paranormal, dukun atau punya indra keenam..
lo kasih solusi dan mengarahkan yang tepat saat keadaan gue terpuruk..

Sebenarnya hal sepele tentang perkenalan kita,,
tapi kenapa bisa bertahan sampai saat ini,,
mungkin ini cara Allah menunjukan sayangnya sama gue,,
ya tentang kehadiran lo kak..

Tahu ngga Kak?
ketika orang lain menunjukan kekasih mereka pada dunia maya..
gue akan menunjuk lo sebagai harta yang tak ternilai..
tak perlu gue pamerkan kehebatan lo,,
karena memang mereka ga perlu tahu..

Untuk lo kak yang posisinya ga akan pernah gue ganti
sekalipun waktu ga pernah memihak,,
Untuk lo kak yang wajah, raga atau nama  yang  ga pernah gue tahu jelas 

TERIMAKASIH banyak untuk semua
untuk perhatian, sayang lo, semangat, dukungan, dan apalah namanya
mungkin tanpa lo gue udah berakhir,,, 
lo bener-bener MALAIKAT tanpa SAYAP ...