Rabu, 04 April 2012

Kau ... Ibu

Jangan pernah jenuh untuk mengatakan kesalahan aku ibu. aku tahu bagimu pilihanku adalah suatu kesalahan yang hanya akan membebanimu. tapi ini kulakukan karena aku ingin mengatakan pada dunia dan terutama padanya kalau aku bisa jadi salah satu orang yang berhasil. Ibuuu.. aku tahu, mungkin langkah yang aku ambil adalah suatu kebodohan yang terlalu panjang, tapi apa aku salah menjalaninya. aku hanya ingin kau yang pertama bangga dengan keberhasilanku. bukan mereka yang tak ada hubungan darah denganku. Ibuuu... saat kau katakan tak ingin mendapat surga dariku,, hatiku kacau,, kecewa dan sia-sia apa yang aku lakukan. rasanya miris saat tujuan utama itu tak memihak padaku. tapi kini aku tahu,, biar mereka yang membantumu ke surga biar nanti aku yang menemani harimu disurga nanti.. ibuu ,, kau lebih dari bintang,, kadang kau matahari yang menyilaukan,, menyakitkan dan menghangatkan sangat... tapi itu tak akan melunturkan semua pengorbanan cintamu. aku sangat menyayangimu, ibuu.. kaulah kini tujuan dan motivasi aku ke depannya.

0 komentar: