Jumat, 16 Agustus 2013

--Appa--

Appa...
apa kau mencintaiku??
aku merindukanmu yang dulu..

Appa... aku menyayangimu.. sekarang masih juga sama ..
Bagiku .. kau tetap Appa.. tapi bagimu apa aku tetap putrimu??

Appa .. apa di hatimu masih ada Eomma yang bertahta??
Menempatkan dirinya di paling atas di hatimu.


Appa.. apa kau tidak takut, 3 putrimu diperlakukan seperti itu?
Mencintai setulus hati tapi di khianati seperti mati

Appa.. kau pernah merasakan di buang dan di tinggalkan??
Apa pernah kau berusaha bangkit meski itu hanya bayangan..

Appa .. bisakah kau mencintaiku ..
Appa .. masihkah aku di posisi tertinggi di pikiranmu

Sedetik.. pernahkah berpikir aku bahagia di perlakukan seperti ini??

Appa.. aku ingin menangis dan di berikan nasehat ..

Appa.. aku ingin membencimu sebesar bumi.. tapi aku merindukanmu tulus dari hatiku..

Appa.. tidak perlu menatap belakang?? Bisakah kita membuat perencanaan yang baik ..untuk kehidupan bahagia di masa datang??

Appa.. bantu aku mengungkapkan semuanya..


Bisakah memulai dengan bertegur sapa????

0 komentar: