Minggu, 05 Juni 2011

Mengenang

SMK NEGERI 1 CIBINONG
2010-06-05




Perpisahan gue pas banged sama ultah gue,, :D

pakaian gue serba pink dan hasil dandannya adik gue, si Uni.. :D not bad lah,,, .. ehh awalnya sih kebaya putih : >>>>>





ini sama si anie ...>_<\\

yang ini suruh jaga rumah,,, hehehhe




aku, ibu n uni... kita mau otw nih ke skul tercinta




3 serangkaii




in the skul with mom
setelah ambil medali dan buku tahunan


n this is all TKJ
>>
>>>>

sebagian kecil nih potonya ,, :D karena gak mungkin semuanya



minus jeni.. :( ,,, 
nha, rere, gue, atha, dita, tie, uchi
kanan ke kiri




all ...



ish wao, cantik yah... jarang pada pake make up




ini hasil editan temen gue,, :D ...
ada kata-kata di dalamnya ... :)

>>>> ... FLASH BACK ... <<<<

yang ini foto kita pas di bengkel tercinta beserta Pak Darmawan... hihihi
lupa abis ngapain,, :D



nih habis UN atau Ujian Praktek yah,,
pokoknya pas pulang cepet otw ke monas naik kereta ekonomi...

>>

>>



kalo yang ini lagi bikin buta di Stadion PERSIKABO, Kab Bogor

inilah hasil BUTA kita ...


:D :D :D


0 komentar: